Bahan Alami Penghilang Bulu

Memiliki bulu halus yang ada di tubuh kita sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar. Namun apa jadinya bila bulu yang kita miliki terutama di area seperti tangan dan juga kaki tumbuh begitu banyak tentu saja hal tersebut sangat mengganggu kalian terlebih lagi untuk para kaum hawa. Bulu yang tumbuh dengan berlebih ini membuat para wanita yang memilikinya merasa kurang nyaman bahkan akan merasa kurang percaya diri. Untuk menghilangkan bulu di sekitar kaki dan juga tangan tadi mereka biasanya menghilangkannya dengan cara instan. Namun tahukah kalian dengan menghilangkannya secara instan hanya akan membuat bulu yang tumbuh lagi nantinya malah bertambah banyak saja.

Menggunakan Lemon Untuk Menghilangkan Bulu

Hal tersebut dikarenakan penghilangan bulu secara instan tadi hanya menghilangkan saja tanpa menghambat pertumbuhan bulu yang baru. Maka dari itu ada beberapa bahan alami yang bisa kalian gunakan untuk menghambat pertumbuhan bulu di area kaki dan tangan kalian. Salah satu bahan tersebut adalah lemon, bahan yang satu ini memiliki kandungan berupa antiseptik dan astrigent. Kedua kandungan tadi mampu mengurangi risiko dari terjadinya infeksi serta kontaminasi sehingga bahan yang satu ini sering digunakan untuk bahan penghilang bulu. Caranya sangat mudah yaitu cukup oleskan perasan lemon tadi ke daerah yang diinginkan kemudian setelah itu barulah kalian mencukur bulu kaki maupun bulu tangan kalian.

Bahan lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu adalah buah kiwi. Buah yang satu ini memang terkenal mampu melembabkan dan juga melembutkan kulit. Kandungan lain yang ada di dalamnya berupa mineral dan juga kalsium yang ada di dalamnya juga mampu merevitalisasi kulit kita. Jadi sudah dapat di pastikan bahwa bahan yang satu ini sangatlah ampuh untuk merontokkan bulu namun tetap melembabkannya. Jika kalian pernah mengalami yang namanya iritasi setelah mencukur bulu kaki maupun tangan itu tandanya kalian perlu suatu bahan untuk mencegah iritasi tersebut dan bahan yang tepat yaitu menggunakan lidah buaya. Kandungannya yang melembabkan membantu mencegah iritasi pada saat pencukuran.

Related posts: